Telp : (0370) 623375

Silaturrahmi dan Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan Kepada Tenaga Non ASN Lingkup Kemenag Lobar

Kemenag Lobar (Humas)_ Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan mensosialisasikan tentang Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada Pegawai Non PNS di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat,Selasa (20/09/2022)

Sosialisasi dihadiri dan dibuka langsung oleh Kakan Kemenag Lobar di damping Kasi Bimas Islam Moh. Nachrowi, S.Ag, serta diikuti oleh pegawai Non PNS Kemenag Lobar.

Kepala Kantor Kemenag Lobar Dr. H. Jalalussayuthy menyambut baik atas sosialisasi ini dan mendorong Pegawai Non PNS untuk ikut dalam program BPJS Ketenagakerjaan ini.

H. Jalal sapaan akrabnya selaku kakan Kemenag Lobar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagaakerjaan sangat penting sesui instuksi Presiden Untuk diketahui Intruksi Presiden RI nomor 2 tahun 2021 Inpres ini di intruksikan kebeberapa lembaga yakni Jaksa Agung, seluruh Gubernur, seluruh Bupati/Walikota dan seluruh kementrian yang isinya adalah tentang jaminan sosial ketenaga kerjaan karna cita-cita negara universal artinya di tahun 2024 nanti tidak ada ketenagakerjaan tidak terlindungi, ujarnya .

Kakan kemenag memberi ruang kepada BPJS ketenagakerjaan untuk melakukan sosialisasi kepada pengawai Non PNS.

“Saya selaku pimpinan mengucapkan terimakasih kepada PBJS Ketenagakerjaan atas kerjasamanya. Sebelumnya kegiatan yang sama sudah kita laksanakan tiga minggu lalu yang diikuti oleh Kelompok Kerja Madrasah (KKM MI/MTs/MA) se-Lobar, ungkapnya”

2.JPG

Sebagai salah satu perlindungan diri maka ikuti kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh sehingga pegawai Non ASN bisa mendapat perlindungan diri ketika melaksanakan tugas, dengan dana yang tidak seberapa namun mendapatkan manfaat yang luarbiasa, pesannya.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya