Telp : (0370) 623375

SERBA SERBI JUM’AT DI KEMENAG LOMBOK BARAT

Giri Menang_Inmas-Jum’at berkah, itulah ungkapan yang bisa disampaikan karena dipagi yang cerah ini Kakan Kemenag Lombok Barat Dr. H. jalalussayuthy, SS, M.Pd dan Kasubbag TU Muliarta, S.Sos beserta pejabat eselon VI menyerahkan santunan kepada pegawai Honorer Kemenag Lombok Barat maupun yang ada di Satker dan KUA. Bertempat di depan halaman gedung Pelayanan Haji Dan Umrah Terpadu (PLHUT) disaksikan oleh peserta senam jantung sehat. Dana santunan ini bersal dari zakat Profesi Karyawan Kementerian Agama kabupaten Lombok Barat yang dikelola oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab. Lobar.

2.JPG

Dalam sambutannya beliao menyampaikan “pemberian santunan ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) yang ke-76”.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam jantung sehat yang di padnu oleh instruktur ibu Anis Zuriyah pelaksana umum Seksi Pendidikan Madrasah, juga dilaksanakan di depan halaman PLHUT dan di ikuti oleh Kakan Kemenag Lobar, Pejabat Eselon VI, Pengawas, Ibu Dharmawanita dan segenap Karyawan Kemenag Lombok Barat.

3.JPG

Tidak sampai disitu, Dr. H. jalal melanjutkan kegiatan dengan penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2022 yang diberikan langsung kepada Kasubbag TU dan seluruh Kasi, disaksikan oleh segenap pengelola kuangan pada masing-masing unit kerja. Bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Kementerian Agama kabupaten Lombok Barat.

1.JPG

Dalam kesempatan tersebut Kakan Kemenag Lombok Barat menaruh harapan kepada para pengelola bekerja sesuai aturan dan tanggungjawab.

“Agar para pengelola bekerja sesuai aturan, tanggung jawab , juga bekerja berdsarkn sekedul/waktu yg sudah di tentukan, apa yang kurang tahun 2021 agar jadi pengalaman untuk lebih baik pada pengelolaan angaran tahun 2022” harapnya, Jum’at (24/12/2021)

(K. Ansori)

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya