Telp : (0370) 623375

SELAMAT KEPADA 23 MADRASAH PENERIMA IZIN OPERASIONAL

Giri Menang_Inmas-Setelah melalui proses yang cukup panjang maka hari Rabu (17/11/2021) Kakan Kemenag Lombok Barat Dr. H. Jalalusayuthy, SS.M.Pd, menyerahkan Izin Operasional kepada 23 Madrasah swasta Kabupaten Lombok Barat. Ke-23 Madrasah yang menerima Izin Operasional tersebut terdiri dari 7 Raudhatul Athfal (RA), 2 Madrasah Ibtidaiyah (MI), 8 Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan 6 Madrasah Aliyah (MA). Izin Operasional ini dikeluarkan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama NTB tahun 2021 melalui proses yang sangat ketat dengan juknis yang sudah ditetapkan pemerintah.

Penyerahan Izin Operasional ini dilaksanakan pada saat apel pagi di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat, disaksikan oleh Kasubbag TU Muliarta, S.Sos, Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. Nasrullah, M.Pd, segenap Kepala Seksi, Pengawas Madrasah dan PAI, Kepala Satker, Kepala KUA dan segenap peserta apel lingkup Kementrian Agama Kabupaten Lombok Barat.

Kakan Kemenag Lobar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan lembaga yang telah berkenan hadir dalam penyerahan Izin Operasional ini.

“SK yang diterima pada hari ini tidak hanya senang di awal tetapi harus dilaksanakan dengan baik. Maka dari ini kepada penerima Izin Operasional untuk benar-benar laksanakan amanat ini karena pemerintah sudah memberikan Izin Operasional serta mempercayai bapak dan ibu pimpinan lembaga maka laksanakanlah amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan mendidik, membina, melatih anak-anak menjadi manusia yang berkualitas dan unggul” Pesannya.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya