Telp : (0370) 623375

SELAMAT HARI GURU NASIONAL 2021 DAN HULTAH MIN 1 LOBAR KE-26 "Bergerak Dengan Hati, Pulihkan Pendidikan"

Kamis, 25 November 2021:07.30 wita,

Lombok Barat_Inmas-MIN 1 Lombok Barat melaksanakan Upacara Bendera Memperingati Hari Guru Nasional 2021 dan dirangkai dengan Hultah MIN 1 LomboK Barat ke-26, dihadiri langsung oleh Kakan Kemenag Lombok Barat yang sekaligus sebagai pembina upacara.

Upacara Hari Guru Nasional ini diikuti oleh segenap Guru dan tenaga pendidikan serta siswa dan siswi MIN 1 Lombok Barat. Turut hadir Kepala MIN 1 Lobar Drs. H. Sahaludin dan Ketua Komite MIN 1 Lobar.

Dr. H. jalalussayuthy, SS.,M.Pd dalam amanatnya sangat mengapresiasi atas terlaksananya Upacara Hari Guru Nasional 2021 dan Hultah MIN 1 Lobar yang ke-26.

“terimaksih atas terlaksananya upacara pada pagi hari ini dan selamat hari guru mudahan-mudahan guru yang menjadi garda terdepan dalam hal mencetak anak bangsa, mencetak sumber daya manusia, meningkatkan karakter dan mengajarkan kedisiplinan, itu semua merupakan jasa guru. selamat dan mudahan bapak dan ibu guru tetap sehat, serta tetap menjadi tauladan bagi anak didik”

Selanjutnya H. Jalal mengucapkan selamat hari ulang tahun MIN 1 Lobar ke-26 semoga di ulang tahun ini ada peningkatan prestasi-prestasi. Diantaranya MIN 1 Lobar bisa berprestasi dalam Kompetisi Sains Madrasah 2021 di tingkat Kemenag NTB bidang studi Matematika dan IPA.(25/21)

4.jpeg

Diakhir Upacara, Kepala MIN 1 Lobar Drs. H. Sahaludin menyerahkan sumbangan dari dana sukarela guru-guru untuk pembangunan Mushalla Ar-Raudhah kepada Kakan Kemenag Lobar serta memberikan hadiah bagi siswa dan siswi berprestasi dalam lomba memeriahkan Hultah MIN 1 Lobar ke-26. Kamis (25/11/21) (K. Ansori)

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya