Telp : (0370) 623375

Pimpin Apel Senin Di MTsN 1 Lobar, Kasubbag TU Muliarta, S.Sos: Terus Tingkatkan Prestasi dan Berinovasi

Giri Menang (Humas), Apel Senin merupakan rutinitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama yang harus dilaksanakan diseluruh lembaga/instansi sebelum melaksanakan aktifitas. Ini merupakan tindaklanjut surat edaran Sekjen No 1 Tahun 2022 tentang apel setiap hari senin.

Senin, 14 Pebruari 2022, Road show apel pada hari ini dilaksanakan di MTsN 1 Lombok Barat dipimpin oleh Kasubbag TU Kemenag Lobar Muliarta, S.Sos, diikuti oleh Kepala Madrasah, Segenap Guru, Karyawan dan Siswa/Siswi MTsN 1 Lombok Barat.

Kasubbag TU Muliarta, S.Sos dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada petugas apel pada hari ini:

“saya sangat berterimakasih kepada anak-anak MTsN 1 Lobar yang telah menjalankan tugasnya denagn baik pada hari ini, ini adalah bentuk kebersamaan kita dalam menjalankan apel pagi ini”

Selain itu, Muliarta sapaan akrabnya mengingatkan kepada guru untuk selalu meningkatkan ilmu dan berinovasi sesuai tuntutan zama:

“Mohon kepada para guru dan pengajar di MTsN 1 Lobar untuk tidak ragu-ragu untuk selalu mengasah dan meningkatkan ilmu, karena tantangan zaman selalu berubah dengan adanya perkembangan tekhnologi yang luar biasa"

Kemudian siswa juga dituntut sangat luar biasa untuk berprestasi tidak hanya mengemabngkan kemampuan sendiri tapi sangat berpengaruh dari apa yang diajarkan oleh pendidik yang terus menginovasi ilmu untuk mengikuti tantangan zaman pada saat ini. Karena bagaimanapun berhasilnya anak-anak didik adalah juga keberhasilan bapak ibu dalam mendidik, membimbing, membina anak-anak didik, jelasnya.

“Saya berharap MTsN 1 ini menjadi MTS unggulan di Kabupaten Lombok Barat. Untuk itu mohon kerjasama jangan sampai MTsN 1 Lombk Barat ini tercoreng dengan hal-hal yang tidak kita inginkan seperti sekolah lainnya, karena MTsN 1 ini merupakan barometer sekolah yang ada di Lombok Barat, kalo MTsN 1 Lobar ini baik maka yang berada di Lobar ini kesannya juga baik begitu pula sebaliknya”

Tidak sampai disitu, Muliarta juga berharap agar MTsN 1 Lobar bisa berprestasi di tingkat Provinsi dan Nasional untuk mewakili Kemenag Lombok Barat yang berkaitan dengan perlombaan KSM, MTQ dan lainnya “ saya berharap MTsN 1 Lombok Barat bisa mewakili Kab. Lombok Barat dalam hal tersebut, saya banyak berharap kepada bapak ibu guru yang berada disini karena sangat luar biasa, semoga apa yang menjadi harapan dan keinginan kita bisa terwujud, harapnya.

(K. Ansori)

kassubagtu.jpg

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya