Telp : (0370) 623375

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHALLA “AR-RAUDHAH” KANTOR KEMENTERIAN AGAMA LOMBOK BARAT

Jum’at, 02 Juli 2021, 08:10:40 Wita

Giri Menang – Kantor Kementeria Agama Kabupaten Lombok Barat melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mushalla “AR-RAUDHAH” yang terletak di selatan Gedung Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT). Kegiatan ini diawali dengan pembacaan surah Yâsin dipimpin oleh Drs. H. Safaruddin, M. Ag. Kasi Bimas Islam, pembacaan Surah Al Ikhlas dan Zikir oleh H. Muhtasar, S.Pd, Do’a dipimpin oleh TGH. M. Ilham sedangkan tausiah (Keutamaan Amal Jariyah) disampaikan oleh TGH. M. Nurhayat, M.Pd.I.

TAUSIAH.JPG

Peletakan batu pertama pembangunan Mushalla “Ar-Raudhah” dihadiri oleh Bupati Lombok Barat yang diwakili oleh Kabag Kesra H. Maksum, S.Pd, M.Pd, Ketua MUI Kab. Lobar TGH. Abdullah Mustafa, Ketua Baznas Kab. Lobar, Kapolres Lombok Barat, Beberapa Tuan Guru, Kasubag TU Kemenag Lobar, seluruh Kasi yang ada di kantor Kemenag Lobar, Kepala Satker, Kepala KUA, Dharma Wanita dan segenap karyawan/karyawati Kantor Kemenag Lombok Barat.

PESERTA.JPG

H. Jalalussayuthy dalam sambutan menyampaikan terimakasih kepada semua undangan yang sudah menyempatkan hadir pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Ar-Raudhah. “Ucapan rasa syukur kepada Allah SWT karena apa yang diharapkan selama ini menjadi kenyataan semenjak berdirinya Kantor Kemenag Lobar berada di Kota Mataram, akhirnya terealisasi pada pagi hari ini. H. Jalalussayuthy menambahkan, “pemberian nama Ar-Raudhah (Taman Surga) berdasarkan musyawarah mufakat dengan para pejabat, dengan harapan semoga Mushalla Ini menjadi sumber amal baik kita, supaya kita bisa berebut ibadah, beramal dan mengisi dengan kajian-kajian Keagamaan”. Ungkapnya.

SAMBUTAN.JPG

Sesuai waktu yang ditentukan, pukul 08.20, H. Jalalussayuthy mempersilahkan para tamu undangan untuk meletakkan batu pertama pembangunan Mushalla “Ar-Raudhah” diantaranya: Kabag Kesra Pemkab Lobar H. Maksum, S.Pd, M.Pd yang mewakili Bupati, Ketua Baznas Kab. Lobar Drs. H. L. Mahfudz, MM. mantan Kakanwil Kemenag NTB, dilanjutkan Ketua MUI Kab. Lobar TGH. Abdullah Mustafa, para Tuan Guru, Kepala Kantor Kemenag Lobar, Kapolres Kab. Lobar, Kasubag TU, Kepala Seksi dan diikuti oleh seluruh tamu undangan. (02/07/2021).

kabag kesra 1.JPG

KEMENAG 1.JPG

BAZNAS.JPG

KETUA MUI.JPG

KEMENAG 2.JPG

Humas Kantor Kemenag Lobar

Editor: Abdul Hamid

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya