Telp : (0370) 623375

KEMENAG LOBAR MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-76

Selasa, 17 Agustus 2021: 07.30 wita

Lombok Barat (Humas Kemenag Lobar) – Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan RI yang ke-76 di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat. Selasa 17 Agustus 2021 dengan Pembina upacara Kepala Kemenag Lobar Dr. H. Jalalussayuthy, SS.,M.Pd.

Berbeda dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI sebelumnya, kali ini upacara dilaksanakan sangat sederhana dan terbatas hanya diikuti oleh pejabat Eselon IV Kantor Kemenag Lobar, para Pengawas Madrasah/PAI, Kepala Satker beserta KTU, Kepala KUA dan segenap Karyawan Kemenag Lobar.

kepala 1.JPG

Dr. H. Jalalussayuthy, SS.,M.Pd, selaku Pembina upacara menyampaikan sambutan Gubernur NTB Dr. H. Zulkiflimansyah untuk mengajak kita semua yang hadir untuk memaknai HUT Kemerdekaan ini, sebagai wujud rasa syukur dan bentuk penghormatan kita terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mengusir penjajah dari Bumi Pertiwi. Berkat perjuangan pra pahlawan yang tidak ternilai harganya, kita dapat menghirup udara kebebasan, menjadi bangsa yang merdeka dan berdaulat, lepas dari belenggu penjajahan. Maka sudah sepantasnyalah kita berterima kasih dan mencontoh semangat juang para pahlawan kita yang telah mengantar bansa Indonesia pada pintu gerbang kemerdekaan.

Pada kesempatan tersebut Dr. H. Jalalussayuthy memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada petugas upacara, yang telah menjalankan tugas dengan baik. Tidaklupa pula memberikan apresiasi atas semangat juang ASN Kemenag Lobar dengan mengenang jasa pahlawan dengan melaksanakan upacara dengan segala keterbatasan yang diakibatkan pandemi Covid-19, namun tak menghilangkan kekhidmatan. "Alhamdulillah terima kasih kepada pelaksana upacara bendera HUT RI ke 76 yang telah berjalan dengan lancar dan penuh hikmat yang dilaksanakan secara sederhana, hikmat, sangat minimalis dan tetsp mematuhi protokol kesehatan, "ucap beliao.(17/08/2021)

Penyerahan.JPG

Diakhir pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76, Kepala Kantor Kemenag Lobar didampingi Kasubag TU Muliarta, S.Sos dan Kasi Pakis H.saipul Hamdani, menyerahkan langsung Izin Operasional Pondok Pesantren kepada ketua Lembaga Ponpes Tahfidzul Qur’an Saefudin Jafar Gontoran Kec. Lingsar, Ponpes Nurul Qur’an Madun Jl. Sahabat Peresak Meninting Batulayar dan Ponpes Fathurrahman Jeringo Gunungsari. (Humas)

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya