Telp : (0370) 623375

Imtaq Dan Tasyakuran HAB 76 “Disiplin dan Sabar Pondasi Sukses”

Giri Menang_Inmas-Mengakhiri rangkaian Kegiata Hari Amal Bhakti Ke - 76 Kemenag tanggal 3 Januari Kemarin. Kepala Kantor Kemenag Lobar Dr. H. Jalalussayuhty bersama keluarga besar Kemenag Lobar mengelar Imtaq dan Tasyakuran bertempat di Mushalla Ar- Raudhah Kantor Kemenag Kab. Lobar, dirangkai dengan pembacaan surah Yasin, Zikrullah dan Do’a, Jumat (7/1).

Hadir dikesempatan itu Sekretaris Daerah Lombok Barat (Sekda Lobar) H. Baehaqi, Kabag Kesra H. Maksum, Kabag Umum H. Suherman dan para tamu undangan lainnya.

Diawali pengantar oleh Kakan Kemenag Lobar H. Jalalussayuthy menyampaikan, kegiatan Imtaq hari ini menjadi istimewa karena dihadir oleh orang nomor satu dibirokrasi Pemerintah Lombok Barat Dr. H. Baehaqi Sekda Lobar.

KEPALA.JPG

"Kegiatan imtaq ini juga dimaksudkan untuk memotivasi kita semua agar bisa mensukseskan semua program - program yang ada,"terangnya. “Terimakasih kepada Sekda Lombok Barat dan rombongan atas berkenan hadir, mohon arahanny untuk bisa memberikan motovasi, dorongan kepada ASN Kemenag Lobar, harapnya”

Selanjtnya dalam arahannya Sekda Lobar H. Baehaqi mengatakan, manajemen pondasi kesuksesan adalah disiplin. Disiplin dalam jam masuk kantor diibaratkan seperti makan sahur tidak ada yang mau terlambat. Disiplin jam pulang kantor diibaratkan seperti berbuka tidak satupun yang mau duluan.

"Maksud dari manajemen disiplin adalah bekerja secara shidik atau bekerja sesuai dengan aturan, regulasi dengan tepat sasaran. Kerja amanah atau bekerja sesuai tupoksi dan beban tugas yang diberikan. Tablig atau bagaiman kinerja kita bisa menjadi contoh bagi orang lain dan menghasilkan inofasi baru dan kreatif. Fatanah atau memiliki kecerdasan,"tegasnya.

Apabila keempat ini bisa bergerak dalam sebuah institusi maka institusi ini akan memiliki kinnerja yang sangat baik, karena semua segmen akan berjalan menurut keteraturan.

SUMBANGAN MUSHALLA DARI GURU HONOR.JPG

Kegiatan Imtaq juga dirangkai dengan penyerahan sumbangan Mushalla Ar-Raudhah kepada Kakan Kemenag Lombok Barat oleh Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. Nasrullah, M.Pd, dana sumbangan tersebut berasal dari guru sertifikasi Non PNS, Jum’at (7/1) (K. Ansori)

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya