Telp : (0370) 623375

GOWES “SI TEBEL” DENGAN BUPATI LOBAR BERSAMA KAKAN KEMENAG LOBAR

Jum'at 24 September 2021:07.30 wita

Lombok Barat_Inmas - Kakan Kemenag Lobar Dr. H. Jalalussayuthy, SS.,M.Pd disela-sela kesibukannya menjalankan tugas menyempatkan diri berolah raga bersama Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dan jajarannya, Kepala OPD, Camat dan ASN yang ada dilingkup Pemda Lobar serta beberapa pengawas Kemenag Lobar dengan bersepeda pada jum’at ini 24 September 2021 dimulai dari Kantor Camat Labuapi dengan jarak tempuh 7 Km dan berakhir di Desa Kuranji Bangsal-penagkaran Penyu.

WhatsApp Image 2021-09-24 at 14.23.27.jpeg

Untuk diketahui Bupati H.Fauzan Khalid mengajak masyarakat ikuti gowes mengelilingi lingkungan pedesaan yang ada di kecamatan Gerung di samping untuk menjaga kesehatan dengan berolah raga, juga dapat mempromosikan Wisata Desa yang mana Kuranji termasuk dari 7 desa yang di blow up oleh Dinas Pariwisata sampai ke media nasional.

Di samping itu juga untuk mendukung Gerakan “Si Tebel” (Silak Te Belanje) yang bertujuan untuk mengangkat perekonomian masyarakat pedagang pada masa pandemi Covid-19 dan mengangkat Pesona Wisata Desa di Kabupaten Lombok Barat dengan berbelanja di pedagang kecil, walaupun tidak berimplikasi langsung skekita namun dalam jangka menengah akan merasakan manfaat dari pemulihan ekonomi.

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya