Telp : (0370) 623375

Giat Vaksin Covid 19 Usia 6-11 Tahun Di MIN 1 LOBAR

Lombok Barat_Inmas-Sesuai degan surat edaran Camat Lingsar dan jadwal Vaksin Usia 6 -11 tahun yg di keluarkan oleh UPT Puskesmas Sigerongan bahwa Vaksin di MIN 1 lombok Barat dilaksanakan pad hari Rabu 29 Desember 2021.

Pelaksanaan Vaksin covid 19 di MIN 1 Lobar berjalan dengan lancar. peserta didik dan orang tua wali tampak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Siswa yang harus di vaksin sebanyak 429 orang. Namun karena keterbatasan tenaga medis, siswa yang dapat di Vaksin sebanyak 239 orang siswa/wi.

turut hadir sekaligus monitoring langsung kegiatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Lombok Barat Dr.H.Jalalussayuthi,M.Pd.

“Terimakasih kepada Kepala MIN 1 Lobar H.Moh Sahaluddin,M.Pd semua stakeholder yg sdh membantu terselenggaranya kegiatan vaksin ini, wabil khusus orang tua wali yg memiliki kesadaran tinggi membawa anak-anaknya untuk vaksin sangat luar biasa. Disisi lain tenaga medis yang ditugaskan terbatas sehingga membutuhkan waktu lama dan perlu di reschedule untuk memvaksin siswa yang belum dapat Vaksin pada hari ini”.

Turut hadir mengawal kegiatan Vaksinasi Pengawas Bina MI Kecamatan Lingsar Drs. H. Suhaini, Sekretaris Lurah Duman, TNI dan Polri, Rabu (29/12/21)

3.JPG

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya