Telp : (0370) 623375

Berjalan Lancar, Upacara Bendera di Rangkai Dengan Penyerahan Satya Lencana Karya Satya Periode HUT RI Ke-77

Kemenag Lobar (Humas)_Bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat, Senin 19 September 2022, telah dilaksanakan Upacara Bendera di Rangkai Dengan Penyerahan Satya Lencana Karya Satya priode HUT RI ke-77 untuk kategori 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun kepada 59 ASN Kementrian Agama Lombok Barat yang berasal dari unsur pejabat Kemenag, pengawas, guru, karyawan dan karyawati Kementrian Agama Lombok Barat.

Satya Lencana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Presiden RI sesuai keputusan Nomor 56/TK/2022 kepada ASN yang telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan dan tanggungjawabnya sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat dan mendedikasikan dirinya secara terus menerus dengan masa kurun waktu, 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Kegiatan ini bertujuan sebagai motivasi dan pendorong dalam meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga dapat dijadikan teladan bagi ASN yang lainnya.

agen perubahan.JPG

Kegiatan ini juga di rangkai dengan Pengukuhan Agen perubahan Kantor Kementrian Agama Kab. Lombok Barat oleh Dr. H. Jalalussyuthy, SS, M.Pd dan Pencanangan pembangunan Zona Integritas dan penandatanganan dukungan pembangunan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), kegiatan ini di hadiri oleh Sekda Lombok Barat dan perwakilan Kapolres Lombok Barat.

Sebelum Penyematan tanda kehormatan, Kepala Kemenag Lombok Barat, Dr. H. Jalalussyuthy, SS.M.Pd bertindak selaku infektur upacara dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para penerima Satya Lencana Karya Satya atas dedikasinya , semoga terus dapat berkhidmat dan meningkatkan prestasi dan kinerjanya dalam membangun bersama Kementrian Agama menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Dan pada kesempatan ini pula kepala Kemenag memberikan penghargaan kepada penulis artikel Lintas Agama yang kaitannya dengan pencegahan dan penanganan stunting di Nusa Tenggara Barat.

anugrah penyuluh.JPG

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan komitmen bersama membangun Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), penandatanganan diawali oleh Sekda Lombok Barat, Perwakilan Kapolres Lobar, dilanjutkan Kakan Kemenag Lobar beserta Pejabat Eselon IV, unsur Pengawas, Kepala KUA, Kepala Satker dan Segenap ASN Kemenag Lobar.

2 penandatanganan ZI.JPG

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya