Telp : (0370) 623375

Siswi MTsN 2 Lombok Barat "Dina Fibriana" Meraih Juara 1 dalam Kompetisi Bahasa Arab Nasional ( KOMBANAS ) Tingkat Kabupaten / Kota Secara Virtual

Lombok Barat_inmas- Dina Fibriana, Siswi MTsN 2 Lombok Barat dalam kegiatan yang diinisiasi Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran ( F-MGMP ) Bahasa Arab se- Indinesia Meraih Juara 1 dalam Kompetisi Bahasa Arab Nasional ( KOMBANAS ) Tingkat Kabupaten / Kota Secara Virtual ke-4 Tahun, pada Jum’at 10 September 2021.

WhatsApp Image 2021-09-11 at 18.16.28.jpeg

Dina Fibriana yang masih duduk di bangku kelas 9 MTsN 2 Lombok Barat ini tidak menyanggka bisa meraih Juara tinggkat 1 dalam ajang kompetinsi Bahasa Arab Tinggkat Kabupaten / Kota karana banyaknya peserta yang ikut. Kepala MTsN 2 Lombok Barat Sahimi saat dikonfirmasi di ruang kerjanya menyampaikan rasa bangga atas prestasi siswanya dan guru- guru pembimbinganya yang telah membina anak-anak di madrasah sehingga dapat nilai yang terbaik.

” Saya memberikan apresiasi kepada siswa dan guru yang telah menunjukkan prestasi. Mudah-mudahan semangat berprestasi ini akan terus bertambah dan menular bagi yang lainya,”harap sahimi

“ kembali lagi terucap kata Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas Dina Febriana yang meraih juara 1 dalam Kompetisi Bahasa Arab Nasional Tinggkat Kabupaten / Kota, tentu perolehan prestasi ini sangat dibangggakan oleh orang tua, sekolah maupun guru-guru”ucap Sahimi.

Kepala MTsN 2 Lombok Barat Sahimi menggaku sebelum ajang perlombaan Kompetisi Bahasa Arab berlaga berbagai macam persiapan dilakukan oleh pihak madrasah bersama guru-guru pembimbing seperti mengadakan pembinaan pembelajaran tambahan bagi peserta didik yang diikutkan dalam kompetisi.

Mencari calon-calon peserta didik yang akan menjadi wakil Madrasah untuk berlaga dalam Kompetisi Bahasa Arab Nasional Tinggkat Kabupaten / Kota. Tambah Sahimi, bahwa ia bersama guru-guru pembimbing Bahasa Arab telah melakukan tes penjaringan sebelum pertandingan kompetisi dimulai” pungkas Sahimi. Dengan perolehan prestasi peserta didiknya Sahimi berharap agar lebih meningkatkan diri dalam persiapan menuju tinggkat Provinsi.

Sahimi berharap kepada guru-guru pembimbing lebih mengintesifkan pembinaannya kepada peserta yang akan berlaga di tinggkat Provinsi dan semoga segala iktiar kita bersama diberikan hasil yang terbaik” tandas Sahimi.

Redaksi oleh

Juma’ah, S.Pd ( Guru MTsN 2 Lombok Barat )

Makrif, S.Ag. ( Humas MTsN 2 Lombok Barat )

Editor: K. Ansori

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya