Telp : (0370) 623375

SIDAK KUA GERUNG DAN SILATURRAHIM KE-KETUA DPRD LOBAR

Rabu, 08 September 2021:11.00 wita

Lombok Barat_inmas – Dalam rangaka meningkatkan kedisiplinan bagi ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lombok Barat Dr. H. Jalalussayuthy, SS., M.Pd, Melaksanakan Inspeksi Mendadak (sidak) di KUA Gerung, Rabu (08/09/2021).

1631070607928.jpg

Dalam sidaknya H. Jalalussayuthy, bermaksud untuk mengetahui sejauhmana kedisiplinan para ASN. Terutama Staf KUA, “Mereka adalah ujung tombak suksesnya keberlangsungan pelayanan prima kepada Masyarakat. Apalagi saat ini Kementerian Agama tengah berbenah untuk merevitalisasi KUA dengan tujuan akan memperluas cakupan fungsi layanan KUA. Ke depan, layanan KUA tidak hanya seputar pencatatan pernikahan, tapi juga fungsi pemberdayaan ekonomi dan penguatan moderasi beragama. Dan semuanya harus dimulai dengan kedisiplinan dan etos kerja yang baik”Paparnya.

Lebih lanjut H. Jalalussayuthy, meminta KUA untuk memaksimalkan fungsi Sistem Informasi Wakaf (SIWAK) sebagai pusat data dan informasi perwakafan. Dan terakhir berpesan agar tetap meningkatkan kedisiplinan. (08/09/2021)

2.JPG

Kegiatan sidak ini dirangkai dengan kunjungan kerja ke-DPRD Kabupaten Lombok Barat dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kab. Lobar di ruang kerjanya. Kunjungan ini dalam rangka Silaturrahim dan Koordinasi kaitannya dengan pembangunan Mushalla Ar-Raudhah dan Melobi dana Pokir untuk pembangunan Madrasah yang ada di Lombok Barat.(08/09/2021) Humas@K.Ansori

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya