Telp : (0370) 623375

PENYERAHAN BANTUAN MUSHALLA AR-RAUDHAH DARI KKM RA, MI, MTS DAN MA TAHAP PERTAMA

Jum’at 10 September 2021: 07.30

Lombok Barat (Inmas) –Panitia Pembangunan Mushalla Ar-Raudhah menerima bantuan tahap pertama dari dana sumbangan KKM RA, MI, MTs dan MA Kab. Lobar. Dana sumbangan tahap pertama tersebut diserahkan langsung pada saat apel pagi di depan Gedung Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) oleh Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. Nasrullah, M.Pd, berupa uang tuani sejumlah 50 juta rupiah kepada bendahara pembangunan Mushalla Ar-Raudhah Hj. Lale Puspasari, S.Sos. disaksikan langsung oleh Kepala Kemenag Lombok Barat Dr. H. Jalalussayuthy, SS., M.Pd, Kasubag TU Muliarta. S.Sos, Kepala Seksi, Pengawas Madrasah/PAI dan segenap Karyawan Kantor Kementerian Agama kabupaten Lombok Barat.

_DSC0012.JPG

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kemenag Lombok Barat Dr.H. jalalussayuthy, SS., M.Pd, menyampaikan terimaksih kepada Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Pengawas Madrasah dan KKM yang sudah berpartisipasi untuk kelancaran pembangunan Mushalla AR-Raudhah.

“semoga ini menjadi amal jariah kita bersama dan semoga apa yang diamalkan dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah”pungkasnya.

Kasi Pendidikan Madrasah H. Nasrullah di konfirmasi di ruang kerjanya menerangkan bahwa aka ada penyerahan dana sumbangan tahap selanjutnya, dikarenakan masih ada sebagian Madrasah yang belum memberikan sumbangan untuk Mushalla Yang sedang di bangun.Jelasnya(10/09/2021).

Humas@K. Ansori

share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya