Telp : (0370) 623375

GIAT PENGAWAS PAI DI PONDOK NYANTENG BERSAMA BAPAK KEPALA DAN KASI PAKIS KEMENAG LOBAR

Senin 23 Agustus 2021:10.00 wita

Lombok Barat – Dalam rangka silaturrahmi serta memantapkan koordinasi dan konsolidasi program yang telah dilaksanakan maupun agenda kegaitang yang akan dikerjakan, Kelompok Kerja Pengawas (POKJAWAS) PAI Kemenag Lombok Barat menggelar Rapat Koordinasi bertempat di Pondok Nyanteng Belencong kediaman H. Humaidi, S.Ag, M.Pd.I, salah satu Pengawas PAI Kemenag Lobar, Senin (23/08/2021). Hadir dalam acara tersebut Bapak Kepala Kemenag Lombok Barat Dr. H. Jalalussayuthy, SS.,M.Pd, Kasi PAKIS H. Saeful Hamdani, S.Ag., M.Pd, beserta Staf dan seluruh Pengawas PAI.

WhatsApp Image 2021-08-23 at 19.26.00.jpeg

Perlu diketahui bahwa Rapat Koordinasi ini rutin dilaksanakan oleh Pengawas PAI dan dilaksanakan secara bergiliran sesuai kesepakatan Bersama.

Dalam sambutannya H. Jalalussayuthy menyampaikan beberapa hal diantaranya:

  1. Berharap agar pembayaran selisah tukin yang sudah diusulkan segera dapat diselesaikan.
  2. Tidak ada perlakuan berbeda yang terjadi antara pengawas PAI dan Pengawas madrasah ,juga antara GPAI dan Guru Madrasah dalam hal pembayaran TPG, tukin dan lain sebagainya selama sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.
  3. Meningkatkan motivasi dan semangat, supaya jangan sampai kendor walaupun terdapat regulasi yang belum seimbang dengan kerja pengawas . Dan seiring dengan adanya regulasi baru yang bisa menaungi hal tersebut.
  4. Apresiasi Pak Kepala kepada Guru PAI se Lombok barat baik tingkat SD,SMP,SMA dan SMK yang sudah ikut serta dalam pembangunan musholla Ar Raudah.
  5. Kepala juga mengharapkan kepada pengawas khususnya dan siapapun supaya menjalankan tugas sebagai mana mestinya ketika mengeluarkan komando harus sesuai dengan alurnya dicontohkan sendiri bahwa ketika beliau menyampaikan edaran atau pesan atau arahan pasti melalui ketua pokjawas.

Ditempat yang sama Kasi PAKIS yang baru H.Saiful Hamdani,S.Ag.,M.Pd dalam sambutannya menyampaikian beberapa hal:

  1. Bahwa hubungan yang harmonis antara Pengawas PAI dan guru-guru PAI dalam binaan Pengawas saat ini sudah sangat bagus dan sangat diapresiasi . Dan hendaknya selalu dipelihara. Pesan yang juga disampaikan agar bisa menjembatani semua hal yang merupakan hak GPAI di instasnsi kita, jangan pernah dipersulit selama memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  2. Berkeinginan untuk bisa berkomunikasi dengan semua pengawas PAI dan guru-guru PAI di wilayah Kabupaten Lombok Barat .(23/08/2021)
share:

Tinggalkan Komentar Anda

Berita Lainnya